tentang Umroh Agency (dot) Com PT. TANUR MUTHMAINNAH

Resmi menjadi Pensyiar Baitulloh dari PT. Tanur Muthmainnah

Umroh Berkah.com ini dikelola oleh saya, Ahmad Pujianto, S.Ag dibantu oleh istri saya tercinta. Di sini tulisannya semi semi formal, yang penting aman dan terpercaya  Saya niatkan menulis dan menjalankan bisnis agency umroh ini semata-mata karena Alloh SWT. Alloh mengundang kami dan semua umatNya untuk mendatangi seruan Alloh yaitu berhaji ke Baitullah menjalankan rukun Islam yang kelima dan semoga Alloh mampukan kita semua.

Banyak fadhilah-fadhilah amal dan keutamaan ibadah diantaranya Alloh tambah sayang dan ridho pada kita, mendatangkan rezeki baik materi maupun immateri, dan memberikan umur yang berkah banyak sekali manfaatnya. Kita bisa membantu sesama dan ikhlas hatinya. Semoga di kehidupanku yang sebentar dan sekali ini, kami berdua bisa berbagi, banyak memberi, dan beramal kebaikan untuk akhirat. 

Ujroh / keuntungan / hasil usaha dalam bisnis di sini bisa diambil uang maupun diambil tiket umroh gratis. Kami berdua ingin bisa mengumrohkan dan mrnghajikan gratis buat orang tua kami. Semoga doa dan harapan kami terkabul. Bapak ibu kami pasti bahagia sekali karena beliau juga sangat rindu Ka'bah. Semoga Alloh senantiasa menyayangi kami dan meridhoi setiap langkah perjalanan hidup kami.

Untuk bisa menghubungi kami untuk pendaftaran Mitra Agen Umroh bisa ke kami. Atau pendaftaran umroh dan haji khusus (antri setahun) bisa menghubungi kami di nomor 0822-4994-1001 (Mas Puji)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.